Walau Kita Sudah Berpisah, Inilah yang Ingin Kuungkapkan Padamu Sang Mantan Terindah

Mantan pacar adalah dia yang pernah mengisi hari-harimu sebelumnya. Walaupun kini sudah tidak bersama, hubunganmu dan dia tidak bisa lagi sebatas teman biasa. Selepas mengarungi manisnya kisah cinta berdua bersamanya ingatan tentang dia tak bisa dengan mudah dilupakan begitu saja.

Walau kamu sudah berbahagia dengan pasanganmu sekarang, mungkin masih ada secuil kenangan bersamanya. Mengenangnya untuk sementara bukan berarti kamu kembali menginginkannya, tapi mungkin saja kamu hanya ingin mengucapkan sebuah pesan singkat pada dia yang pernah menjadi orang terkasihmu. Seandainya kamu diberi kesempatan, inilah hal-hal yang ingin kamu ucapkan pada mantanmu…


Terima kasih atas kehadiranmu yang sementara. Dalam perjalannku kali ini aku tak akan lagi salah dan alpa

 
Aku belajar dari kesalahan kita via www.ljepotaizdravlje.hr

“Terima kasih sudah pernah hadir, membuatku bahagia, dan mengajarkan aku banyak hal. Hingga sekarang aku tahu bagaimana bersikap dan menjaga baik hubungan agar tidak berakhir seperti kita dulu.. :)”
Tata, 23, Denpasar
Meski hubunganmu tak berjalanan mulus dan berakhir bahagia dengannya, ada hikmah yang bisa kamu petik dari sepenggal kisah cintamu bersama dia. Kamu sempat menjalani hubungan yang tak baik bersamanya. Rasa kecewa, sedih, cemburu, dan luka yang pernah kamu rasakan saat dulu mencintainya adalah sebuah guru bagimu.

Dari hubungan yang gagal kamu pertahankan bersamanya, kamu jadi tahu bagaimana cara menciptakan sebuah hubungan yang baik. Sekarang, saat kamu sudah bersama pasangan barumu, kamu tahu bagamana seharusnya kamu bersikap dan menjaga baik hubunganmu dengannya agar tak lagi terulang kesalahan yang sama.


Kegagalanku bersamamu mengajariku untuk bisa menjaga dan mencintai pasanganku saat ini dengan sebaik-baiknya..

 
Aku belajar mencintai pasanganku dengan sebaik-baiknya via www.achotendencia.com

“Kamu jadi pengajaran buatku, karena aku tidak akan pernah sampai pada jalan mencintai kekasihku dengan sebaik-baikanya pribadi sekarang ini tanpa pembelajaran darimu.”
Teguh Mulus, 21, Pontianak
Dari hubunganmu yang gagal bersamanya, kamu belajar banyak tentang bagaimana seharusnya mencintai dan dicintai. Mungkin kamu masih kecewa, saat mengingat rasa cintamu padanya dulu tak terbalas dengan sepadan. Atau mungkin kamu masih menyesal pernah menyia-nyiakan ketulusan cinta yang dia berikan padamu. Tapi dibalik itu semua, saat ini kamu sadar bahwa untuk bisa mencintai dan dicintai itu perlu usaha.

Sekarang, kamu jadi lebih peka dan lebih baik dalam menjalani hubungan barumu dengan kekasihmu saat ini. Belajar dari pengalamanmu dengannya, kamu jadi tahu bagaimana seharusnya kamu berlaku sebagai seorang kekasih bagi pasanganmu sekarang. Kamu terus belajar, bagaimana cara mencintai dengan sebaik-baiknya.

Kita berpisah karena keadaan yang memaksa. Terima kasih atas kesediaanmu menjadi persinggahan hatiku untuk sementara

 
Terima kasih sudah bersedia menjadi persinggahan sementara via viciadas-em-livros.blogspot.com

“Thanks for ever being part of my life. Many lessons learned. Feelings may be replaced, but memories will stay the same. Religion is a big thing. But always believe that this is the best thing we could do. I’m glad to know you, understand you, ever be a little part of your life… Thanks and I’m waiting to hear any good news from you! :)”
Saisya, 21, Ygyakarta
Cinta memang banyak rintangan. Belum tentu kamu dan dia yang saling tulus mencinta bisa dipersatukan dalam kebersamaan. Walau berat, kamu dan dia harus rela berpisah, karena tak ada lagi jalan keluar buatmu dan dia. Perpisahan bukan alasan untuk tak lagi saling peduli. Walau kadarnya tak lagi sama, kamu selalu menunggu kabar darinya.
 
Kamu patut bersyukur, pernah merajut cinta bersamanya, yang sempat tertakdirkan menjadi kekasihmu untuk sementara. Kenanganmu bersamanya adalah salah satu bagian terindah dalam hidupmu. Kamu tak dipertemukan dengan orang yang salah, hanya saja kamu dan dia memang tak bisa bersama. Berterima kasihlah padanya, yang sudah bersedia menjadi persinggahan hatimu untuk sementara.

Terima kasih mantan kekasihku.. Aku pernah bahagia bersamamu. Tak ada yang pantas disesali dari kebersamaan kita yang dulu

 
Aku pernah bahagia bersamamu via says.com

“Aku pernah merasa jadi manusia paling bahagia didunia, pernah merasa indahnya masa muda, terima kasih telah mengajarkan banyak hal.”
VRN, 19, Jakarta
Kehadirannya yang sesaat bukan sekedar jadi angin lalu dalam hidupmu. Dia pernah datang untuk mengisi hari-harimu, memberi warna dan kebahagiaan di masa lalu. Bersamanya, kamu pernah merasa jadi orang yang paling bahagia di dunia ini, dan bersamanya pula kamu pernah merasa jadi orang paling istimewa.

Wajar jika kamu ingin berterima kasih padanya, yang sudah pernah membuatmu bahagia. Karenanya, kamu punya masa lalu dengan cerita manis yang bisa kamu kenang sembari tersenyum geli.

Sosokmu dulu bukan hanya sekedar partner berbagi cinta, tapi juga partner berbagi pengalaman hidup sebagai manusia

 
Kamu mengajariku banyak hal via kenh14.vn

“Thanks udah pernah ada di hidup gue, lo ngajarin gue banyak hal buat jadi pribadi yang lebih baik.”
Chaca, 24, Jakarta
Sosoknya dulu tak hanya sebagai seorang kekasih hati, namun dia juga menjadi seorang panutan bagimu. Sebagai tanda cintanya padamu, tak hanya kasih sayang yang dia berikan, tapi dia juga mengajarkan banyak hal tentang hidup. Darinya kamu bisa belajar tentang arti sebuah hubungan, kamu belajar bagaimana menjaga sebuah janji, dan belajar untuk saling percaya.

Tanpa kamu sadari, kamu pun tumbuh lebih dewasa bersamanya. Banyak hal yang kamu pelajari dari dia. Banyak hal yang dia bagikan padamu, yang mungkin tak terasa ternyata telah membentukmu menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari yang dulu. Lewat dia, kamu belajar banyak hal tentang hidup.

Sebagai salah satu orang terbaik yang pernah mampir di hidupku aku tak pernah berhenti untuk mendoakanmu

 
Aku mendoakanmu diam-diam via 8tracks.com

“Semangat berjuang buat skripsinya, cepet lulus, dan cepet dapet pekerjaan yang baik, semoga sukses kedepannya.”
Maharani, 21, Yogyakarta
Putus bukan berarti kamu jadi bermusuhan dengannya. Mungkin saja kamu memang masih menyimpan kagum dan rasa sayang padanya, tapi rasa itu sudah tak lagi sama dengan saat kamu masih bersamanya. Dia yang pernah menjadi orang terbaik dalam hidupmu, masih pantas untuk kamu doakan diam-diam. Terlebih lagi jika kamu masih menjaga hubungan baik dengannya.

Mendoakannya bukan berarti kamu masih menyimpan rasa cintauntuknya. Tapi hanya karena sebagai rasa pedulimu pada orang yang pernah menjadi sandaran hatimu dulu. Kamu pernah bahagia bersamanya, maka tak ada salahnya jika kamu masih mendoakan yang terbaik untuknya.

Aku pernah melibatkanmu dalam permasalahan hidupku. Maaf jika aku dulu terlalu sering merepotkanmu..

 
Maaf jika aku pernah merepotkanmu via prepoem1.wordpress.com

“Jaga diri kamu baik – baik yah. Terima kasih atas hari-hari yang indah dimasa kita pacaran. Susah, senang, sakit,dan masih banyak lagi kenangan kita. Saya minta maaf jika saya banyak salah yah. You’re the best.”
RKP, 20, Mantan
Banyak kenangan yang telah kamu lewati bersama dia. Dia pernah ada di sisimu untuk mendampingimu melalui masa-masa susah, senang, dan sakit. Dia hadir menemanimu untuk membantu meringankan bebanmu di kala itu. Mungkin juga dulu kamu sering membuatnya kerepotan, bahkan melibatkan dia ke dalam permasalahan pribadimu.

Karena hubunganmu dengannya sudah berakhir, bukan alasan buatmu untuk melupakan kebaikannya. Bagaimanapun juga, dia dulu adalah orang yang selalu kamu andalkan untuk berbagi suka maupun duka. Kamu tak perlu gengsi untuk mengucap maaf atas tingkah lakumu dulu yang pernah merepotkannya.

Pasang surut kisah cinta yang pernah kita lalui berdua menyadarkanku, bahwa cinta itu tak semanis dan sesempurna seperti yang aku kira..

 
Ternyata cinta itu tak semanis yang aku kira via prepoem1.wordpress.com

“Aku cuma bisa ngucapin terima kasih kepada mantan yang telah memberi pelajaran bahwa cinta tak semanis yang dibayangkan. Namun terkadang cinta harus bisa menerima pil kepahitan untuk diambil agar bisa menjadi suatu pelajaran dimasa depan.”
Reza Adam, 18, Samarinda
Selalu saja ada pelajaran berharga yang kamu petik dari kisah cintamu di masa lalu. Banyak hal yang terlewati bersama dia. Pasang surut kisah asmaramu bersama dia di masa lalu, membukakan matamu lebar-lebar bahwa cinta itu tak semanis yang kamu bayangkan. Perjalanan cintamu bersamanya menyadarkanmu bahwa kisah cinta pada realitanya tak pernah sesempurna kisah cinta di dongeng cinderella.

Kamu dan dia sama-sama belajar dari hubungan kaian yang telah kandas. Kini kamu tahu bahwa cinta pasti akan datang sepaket bersama dengan kisah pahitnya.

Sekarang kita hanya bisa saling berkirim doa dan pesan. Semoga masing-masing dari kita bisa berbahagia bersama dia yang tertakdirkan


Semoga berbahagia dengan jodohmu via itiswrittenforyou.wordpress.com

“Terima kasih telah mendampingi saya di masa-masa sulit, harapan kedepan semoga aku dan dia mendapatkan takdir yang terbaik, jodoh yang terbaik, masa depan yang lebih baik :)”
Sukma, 24, Semarang
Meski sekarang kamu tak lebih dari sebatas teman biasa, tak bisa dipungkiri bahwa dia adalah orang yang pernah berarti dan berjasa di masa lalumu. Walau ternyata dia bukan yang terbaik untukmu, setidaknya dia pernah mencoba untuk menjadi yang terbaik dan selalu ada di sisimu di setiap saat kamu membutuhkannya.

Kamu tak lagi menyesali perpisahanmu dengannya. Yang ada di hatimu saat ini adalah harapan dan do’a terbaik untuk masa depan masing-masing. Kamu berdoa agar dirimu dan dirinya segera mendapat pengganti yang lebih baik, yang bisa menggenapkan hati kalian masing-masing.

 Walau kamu pernah gagal menjalin hubungan cinta dengannya, bukan berarti kamu telah menyia-nyiakan waktumu bersama dia. Dia memang ditakdirkan oleh Tuhan untuk menjadi persinggahanmu untuk sementara. Lewat dia, kamu memetik banyak pelajaran tentang cinta di dunia ini.


Sumber : Hipwee.com

11 komentar:

  1. PLEASE HELP ME TERIMA TUHAN YANG MAHA ESA UNTUK MENGGUNAKAN INI GREATE NABI UNTUK MEMBAWA SMILES KEMBALI KE WAJAH SAYA LAGI ..

    Nama saya Bu Cynthia, saya dari Meksiko, itu begitu nyata ketika saya mencoba dan begitu benar. Aku tidak percaya hidup saya bisa berubah

    lebih baik. Aku benar-benar ingin menggunakan media ini untuk menghargai karya indah yang Tuhan telah digunakan Nabi Musa yang dapat dilakukan di saya

    kehidupan. Saya dan suami saya di mana hidup bahagia bersama-sama dengan anak kami sampai iblis harus membawa seorang wanita antara .. My

    Suami tiba-tiba berubah. Dia mulai menjaga larut malam dan lain waktu ia bahkan tidak akan datang kembali ke rumah selama 5 hari.

    Saya mencoba untuk mengetahui apa yang salah tapi dia selalu mengatakan kepada saya apa-apa. Ini berlanjut sampai akhirnya dia meninggalkan saya dan anak kami

    untuk wanita lain .. Saya mencoba semua saya bisa untuk mendapatkan dia kembali, saya mengunjungi banyak rumah spiritual tetapi non bisa membantu saya. Satu

    hari seperti aku akan melalui internet untuk mencari pekerjaan, saya melihat kesaksian yang berbeda tentang bagaimana nabi membantu mereka

    dengan masalah mereka. Salah satu dari mereka mengatakan ia membantunya sembuh penyakit nya, yang lain mengatakan Dia membantunya hamil setelah 11

    tahun keberadaan punya anak dan aku melihat lain yang katanya membantunya menyelamatkan pernikahannya dan mendapatkan pekerjaan yang baik, dia menjatuhkan

    Nabi Email, jadi saya memutuskan untuk memberikan pria sidang dan saya menghubungi dia di Email nya: chinemeremv9@gmail.com
        Saya menghubungi orang ini Allah dan menyuruhnya masalah saya dan dia mampu membantu saya membawa kembali suami saya meminta maaf kepada

    saya dan anak kami, saya juga mendapat pekerjaan yang baik dan sekarang kami meninggalkan bahagia bahkan lebih dari sebelumnya. Dia tidak pernah dikumpulkan setiap

    uang dari saya, saya hanya harus Menabur Benih (korban) untuk mendukung pekerjaan Tuhan. Ohh terima kasih Tuhan UNTUK MENGIRIM NABI BESAR

    Seperti NABI MOSES UNTUK MEMBANTU MASYARAKAT DUNIA INI DENGAN MASALAH MEREKA, TERIMA KASIH BESAR NABI. Saya akan terus berbicara

    Anda bekerja baik untuk dunia. Anda juga dapat menghubungi dia hari ini di Email nya: chinemeremv9@gmail.com
       Nabi Musa mengatakan kepada saya saya juga bisa menghubungi dia di salah satu masalah berikut:

    (1) ingin kembali mantan Anda.
    (2) Anda selalu memiliki mimpi buruk.
    (3) Untuk dipromosikan di kantor Anda
    (4) Ingin anak.
    (5) Apakah Anda ingin menjadi kaya.
    (Setan) ingin terus suami / istri menjadi milik Anda sendiri selamanya.
    (7) membutuhkan bantuan keuangan.
    �� Apakah Anda ingin mengendalikan pernikahan Anda
    9) Ingin Anda tertarik pada orang
     10) memiliki anak
    11) MEMBUTUHKAN SUAMI / ISTRI
    12) Cure untuk penyakit apapun.
        Hubungi Orang besar ini hari ini dan Anda akan senang Anda lakukan .. Email: chinemeremv9@gmail.com

    BalasHapus
  2. Saya di sini untuk berbagi pengalaman saya dengan kalian semua. Tentang bagaimana aku kembali suami saya, kami menikah selama lebih dari 9 tahun dan punya dua anak. Ini pergi baik dengan kami dan kami selalu senang. Hingga suatu hari suami saya mulai berperilaku dengan cara dia tidak bisa mengerti, saya sangat bingung dengan cara dia memperlakukan saya dan anak-anak. Nanti bulan yang sama ia tidak pulang dan menelepon saya bahwa dia ingin bercerai, saya bertanya apa yang saya lakukan salah untuk layak ini dari dia, semuanya ia mengatakan ia ingin bercerai yang membenci saya dan tidak ingin Untuk melihat saya lagi di hidupnya, aku gila dan juga frustrasi saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, aku sakit selama lebih dari 2 minggu karena perceraian. Aku sangat mencintainya bahwa dia adalah segalanya bagi saya tanpa dia hidup saya tidak lengkap. Aku mengatakan kepada adik saya tentang kondisi saya saat ini dan bercerita tentang dokter chamberc, saya menghubungi dia untuk kembali suami saya kembali ke saya, dia mengatakan kepada saya bahwa suami saya telah diambil oleh wanita lain, bahwa Istri dibilang dia keluar, itu sebabnya dia membenci saya dan ingin kita bercerai. Kemudian ia juga memberi saya jaminan bahwa dalam 48 jam ke depan suami saya akan kembali ke saya dan anak-anak, setelah ia selesai pengecoran mantra dalam 48 jam ke depan suami saya menelepon saya meminta maaf kepada saya di telepon Dan Katanya dia masih mencintai saya begitu banyak dia tidak tahu apa yang terjadi padanya. Tapi hari ini suami saya dan semua keluarga saya bahagia lagi. Terima kasih Dr.chamberc untuk apa yang Anda lakukan. Itu akan menjadi apa-apa hari ini, tapi untuk bantuan Anda. Menghubungi dia melalui email chamberc564@yahoo.com

    BalasHapus
  3. Saya di sini untuk berbagi pengalaman saya dengan kalian semua. Tentang bagaimana aku kembali suami saya, kami menikah selama lebih dari 9 tahun dan punya dua anak. Ini pergi baik dengan kami dan kami selalu senang. Hingga suatu hari suami saya mulai berperilaku dengan cara dia tidak bisa mengerti, saya sangat bingung dengan cara dia memperlakukan saya dan anak-anak. Nanti bulan yang sama ia tidak pulang dan menelepon saya bahwa dia ingin bercerai, saya bertanya apa yang saya lakukan salah untuk layak ini dari dia, semuanya ia mengatakan ia ingin bercerai yang membenci saya dan tidak ingin Untuk melihat saya lagi di hidupnya, aku gila dan juga frustrasi saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, aku sakit selama lebih dari 2 minggu karena perceraian. Aku sangat mencintainya bahwa dia adalah segalanya bagi saya tanpa dia hidup saya tidak lengkap. Aku mengatakan kepada adik saya tentang kondisi saya saat ini dan bercerita tentang dokter chamberc, saya menghubungi dia untuk kembali suami saya kembali ke saya, dia mengatakan kepada saya bahwa suami saya telah diambil oleh wanita lain, bahwa Istri dibilang dia keluar, itu sebabnya dia membenci saya dan ingin kita bercerai. Kemudian ia juga memberi saya jaminan bahwa dalam 48 jam ke depan suami saya akan kembali ke saya dan anak-anak, setelah ia selesai pengecoran mantra dalam 48 jam ke depan suami saya menelepon saya meminta maaf kepada saya di telepon Dan Katanya dia masih mencintai saya begitu banyak dia tidak tahu apa yang terjadi padanya. Tapi hari ini suami saya dan semua keluarga saya bahagia lagi. Terima kasih Dr.chamberc untuk apa yang Anda lakukan. Itu akan menjadi apa-apa hari ini, tapi untuk bantuan Anda. Menghubungi dia melalui email chamberc564@yahoo.com

    BalasHapus
  4. Luangkan waktu untuk membaca kesaksian singkat saya bisa berguna untuk Anda.
    Halo
    Nama saya tina Saya ingin membagikan kesaksian singkat ini kepada orang-orang baik di dunia ini. Ini bisa membantu Anda dalam satu cara atau cara lain. Ini adalah ceritaku.
    Suami saya menganggap poligami tidak salah, dia berkencan dengan gadis lain selama 1 tahun terakhir sekarang, dan saya katakan kepadanya bahwa dia perlu berhenti, tapi dia menolak dan mengatakan bahwa dia jatuh cinta pada gadis itu, dia juga pernah berbicara tentang hidup bersama Gadis itu "untuk selamanya" suamiku masih mencintaiku dan anak-anak, tapi dia baik-baik saja untuk tetap bertahan tanpa gadis ini, dia menyesali hal ini sejak awal, tapi tidak mau putus dengannya, suamiku berkata jika Dia putus dengan dia, tidak akan ada hubungan lagi antara aku dan dia.
    Suatu hari saat saya melewati internet untuk mencari pekerjaan proyek, saya telah melihat beberapa contoh bagaimana baba ini telah membantu orang-orang dengan masalah mereka.
    Salah satu dari mereka mengatakan bahwa dia membantunya menyembuhkan penyakitnya, yang lain mengatakan bahwa dia membantunya hamil setelah 11 tahun tidak memiliki anak, dan saya melihat orang lain yang mengatakan bahwa dia membantunya menyelamatkan pernikahannya dan mendapatkan pekerjaan yang baik, biarkan e -mail jatuhnya baba besar ini.
    Saya memutuskan untuk mencobanya dan saya menghubungi dia di emailnya: drujiagbe. Baba yang hebat ini mengatakan bahwa suamiku berada di bawah mantra seorang wanita. Dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan bisa memecahkan mantra.
    Begitulah kami memulai sholat dengan baba, dan dia mengatakan kepada saya semua yang perlu dilakukan tanpa penundaan, untuk perjamuan terkutuk saya, suami saya mengakhiri hubungan dengan gadis itu dalam waktu 48 jam dan dia kembali kepada saya dan meminta maaf atas segala hal yang Dia melakukannya dan meminta maaf saya
    Teman-teman tetap diam, karena mereka mengatakan "masalah yang dibagikan adalah masalah setengah terpecahkan" Tapi saya mengatakan sebuah masalah yang dibagikan dengan baba yang hebat ini adalah "Masalah yang dipecahkan secara permanen" karena seseorang seperti ayah ini memiliki solusi untuk semua masalah Anda, tidak masalah. Masalahnya, hubungi dia di E-mail pribadi ini: drujiagbeblacktemple@gmail.com
    Sekarang aku hidup bahagia bersama suamiku dan kedua anakku yang mengagumkan sekarang. Silahkan coba baba dan terima kasih surat ini dengan alamat emaill saya justina03by@yahoo.com.
    Baba mengatakan kepada saya juga dia juga bisa memberikan solusi untuk salah satu masalah berikut ini:
    (1) Anda ingin mantan Anda kembali.
    (2) Anda selalu mengalami mimpi buruk.
    (3) Dipromosikan di kantor Anda
    (4) Apakah kamu menginginkan seorang anak?
    (5) Apakah kamu ingin menjadi kaya?
    (6) ingin agar suami / istri Anda menjadi milikmu selamanya.
    (7) apakah Anda membutuhkan bantuan keuangan?
    8) Apakah Anda ingin mengendalikan pernikahan Anda?
    9) Apakah Anda tertarik pada orang lain?
    10) Tidak adanya anak
    11) punya suami / WIFE
    12) menyembuhkan penyakit apapun.
    Hubungi baba hari ini dan Anda akan senang melakukannya. E-mail: drujiagbeblacktemple@gmail.com
    TERIMA KASIH ATAS WAKTUNYA...

    BalasHapus
  5. Halo semuanya! Saya menulis artikel ini untuk menghargai kerja bagus dari DR OGALA yang membantu saya baru-baru ini untuk membawa kembali istri saya yang meninggalkan saya untuk pria lain selama 2 tahun terakhir. Setelah melihat komentar seorang wanita di internet yang bersaksi tentang bagaimana dia dibantu oleh DR OGALA. Saya juga memutuskan untuk menghubungi dia untuk meminta bantuan karena yang saya inginkan adalah agar saya mendapatkan istri, kebahagiaan, dan memastikan bahwa anak saya tumbuh bersama ibunya. Saya senang hari ini bahwa dia membantu saya dan saya dengan bangga mengatakan bahwa istri saya sekarang bersama saya lagi dan dia sekarang jatuh cinta dengan saya tidak seperti sebelumnya.
    Apakah Anda membutuhkan bantuan dalam hubungan Anda seperti mendapatkan kembali pria, istri, pacar, pacar Anda? Pemirsa yang membaca posting saya yang membutuhkan bantuan DR OGALA harus menghubungi dia melalui E-mail: (ogalasolutiontemple@gmail.com). Anda juga dapat menghubungi Dr Ogala melalui whatsapp +233508353241

    BalasHapus
  6. Terima kasih kepada DR OKOSUN untuk pemulihan pernikahan saya. Kami telah berpisah selama 3 tahun terakhir. Saya mulai mencari di internet untuk orang-orang yang Tuhan memulihkan perkawinan mereka dan saya menemukan DR OKOSUN kastor mantra yang hebat bagaimana dia telah membantu begitu banyak hubungan melalui casting mantera dengan kontaknya, saya menghubungi dia untuk bantuan tiba-tiba setelah mantra casting suami saya kembali kembali ke rumah hanya 2 hari setelah casting mantra dan meminta pengampunan dan sekarang kami hidup bersama dengan bahagia sekali lagi terima kasih DR OKOSUN atas bantuan Anda. email DR OKOSUN untuk bantuan EMAIL melalui: okosunhomeofsolution@gmail.com atau telepon atau whatsaap 2348052523829

    BalasHapus
  7. Terima kasih chubygreat untuk memulihkan pernikahan saya. Kami telah berpisah selama 3 tahun terakhir. Saya mulai mencari di Internet untuk orang-orang yang Tuhan memulihkan perkawinan mereka dan saya menemukan chubygreat mantera mantra yang hebat, karena dia telah membantu begitu banyak hubungan, saya menghubungi dia untuk membantu, tiba-tiba setelah membaca mantra, suami saya pulang ke rumah hanya 2 hari setelah casting mantera dan minta ampun dan sekarang kami hidup bersama dengan bahagia lagi terima kasih chuby bagus untuk bantuan Anda. e-mail chuby bagus untuk bantuan EMAIL melalui: chubygreat@gmail.com atau telepon atau whatsaap +2348165965904

    BalasHapus
  8. Hai semuanya, saya di sini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana suami saya kembali kepada saya dengan bantuan dokter mantera besar bernama Ologodospellwork. Saya menikah dengan suami saya selama 9 tahun, kami hidup bahagia dan kami saling mencintai begitu lama, kami memiliki dua anak, seorang anak lelaki yang berusia 6 tahun dan seorang gadis yang berusia 4 tahun ... Kami sebenarnya bahagia keluarga sampai sikapnya sekaligus dia tidak berubah dan saya perhatikan bahwa ada begitu banyak perubahan yang saya tidak keberatan, dia diambil oleh wanita lain.
    Saya membaca tentang Dr. Ologhodo dan saya menghubunginya, saya mengatakan kepadanya masalah saya, sangat mengejutkan saya bahwa dia menyelesaikan semuanya ketika saya mengikuti instruksinya, percayalah, saya dan suami bersama, dan kami adalah satu keluarga besar dan bahagia lagi, Terima kasih kepada Dr. Ologhodo, saya benar-benar tidak bisa membantu tetapi membagikan kesaksian ini. Anda dapat melakukannya meskipun Anda memiliki masalah, selalu siap membantu.
    Hubungi dia di emailnya: Dr.ologhodopellwork@gmail.com atau alamatnya +2348156911977
    Selamat tinggal!!

    BalasHapus
  9. Saya tidak pernah menyangka bahwa itu akan menjadi keajaiban di internet sampai saya bertemu dengan dr Ayo, akhirnya saya berhasil dengan bantuan kekuatan spiritualnya yang direkomendasikan oleh seorang ibu di baby center dia membantunya sebelumnya, saya tidak pernah percaya. Itu nyata sampai saya konfirmasi sekarang karena saya sudah mencoba banyak hal untuk memastikan saya hamil tetapi tidak berhasil, segera saya hubungi dia. dia melakukan beberapa doa spiritual dan mengirimi saya obat yang saya minum, saya hamil tiga minggu kemudian, dan sekarang saya memiliki seorang putra untuk ditunjukkan. terima kasih banyak Dr Ayo dan saya merekomendasikan Dr Ayo untuk semua orang di luar sana yang ingin memiliki anak sendiri di luar sana. hubungi dia untuk bantuan juga dia nyata dan kuat, saya telah mengonfirmasi, hubungi dia di whatsApp +2347055691377 atau Email: drayo47373@gmail.com

    BalasHapus
  10. Saya ingin segera memberi tahu dunia bahwa ada perapal mantra online nyata yang kuat dan asli, Namanya Dr Ayo Dia membantu saya baru-baru ini untuk menyatukan kembali hubungan saya dengan suami saya yang meninggalkan saya, Ketika saya menghubungi Dr Ayo dia melemparkan a mantra cinta untuk saya, dan suami saya yang mengatakan dia tidak ada hubungannya dengan saya lagi menelepon saya dan mulai memohon saya untuk kembali. dia kembali sekarang dengan begitu banyak cinta dan perhatian. hari ini saya dengan senang hati memberi tahu Anda semua bahwa perapal mantra ini memiliki kekuatan untuk memulihkan kembali hubungan yang rusak. karena saya sekarang bahagia dengan suami saya. Kepada siapa pun yang membaca artikel ini dan membutuhkan bantuan, Dr Ayo juga dapat membantu Anda dan menawarkan semua jenis bantuan seperti, Menyembuhkan semua jenis Penyakit, Kasus Pengadilan, Kehamilan, Perlindungan Spiritual, dan banyak lagi. Anda dapat menghubunginya email drayo47373@gmail.com atau menambahkannya di WhatsApp dengan nomor teleponnya +2347055691377.

    BalasHapus
  11. Saya sangat senang untuk membagikan kesaksian saya yang luar biasa ini.
    Nama saya Eden dan nama suami saya Eduardo dari Amerika Serikat.
    Eduardo meninggalkan saya untuk wanita lain dan untuk mempersingkat cerita, saya menghubungi Dr. Ellen dengan pot ajaib dan hidup saya telah berubah total dalam 48 jam. Aku melihat diriku di cermin dan tersenyum. Saya percaya pada diri sendiri dan kemampuan saya untuk pertama kalinya dalam hidup saya. Saya telah membawa suami saya kembali ke dalam hidup saya, dengan bantuan Dr.Pellar. Eduardo mengaku menyesal 48 jam setelah pengucapan itu dibuat. Eduardo mengatakan bahwa dia menyadari bahwa dia tidak pernah ingin meledak, bahwa dia tidak dapat mengambil beban emosional yang terus-menerus kami bawa. Dia mengatakan dia pikir itu adalah dampak negatif pada hidup saya dan berpikir itu lebih baik. Dia mengatakan sulit untuk berbicara sepanjang waktu tentang masa lalu. Saya sudah memaafkan keduanya. Saya punya uang di saku saya, yang akhirnya saya. (Cek kompensasi saya datang karena saya diberitahu bahwa mereka memiliki waktu berbulan-bulan.) Saya adalah bukti nyata dari apa yang dapat dilakukan Dr. Ellen ... Terima kasih banyak Dr. Ellen atas pekerjaan luar biasa yang telah Anda lakukan dalam hubungan saya. kami berdua membantu untuk melihat dan mengatakan yang sebenarnya satu sama lain. Saya tidak pernah berpikir bahwa mantra dapat membantu pasangan sebelum Anda sangat bahagia. Saya menghubungi Anda dan mulai mewujudkan semuanya. Siapa pun yang memiliki masalah hubungan dapat menghubungi Dr. Ellen melalui email ellenspellcaster@gmail.com
    jika Anda memiliki masalah dalam hal berikut
    (1) Jika Anda mencintai mantan Anda kembali
    (2) jika Anda selalu mengalami mimpi buruk.
    (3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    (4) Jika Anda menginginkan seorang anak.
    (5) Perawatan herbal
    (6) Anda ingin menjadi kaya.
    (7) Anda ingin mengikat pasangan Anda menjadi milik Anda selamanya.
    (8) Jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.
    (9) Biarkan orang mematuhi kata-kata Anda dan melakukan apa yang Anda inginkan
    (10) Resolusi E.T.C.
    hubungi Dr.Ellen melalui emailnya: ellenspellcaster@gmail.com
    Ada apa:
    +2349074881619

    BalasHapus